Template Blog Simple Terbaru


Template blogger simple merupakan salah faktor yang dapat menaikkan pengunjung blog. Template yang bagus dan enak dipandang akan membuat pengunjung betah berlama-lama berada di blog kita. Navigasi blog yang jelas juga menjadi salah satu unsur penting yang ada pada template. Kecepatan template saat dibuka juga mempengaruhi kenyamanan pengunjung blog kalian. Seringkali kita menyebut template yang cepat dengan sebutan template responsive. Nah, berikut ini adalah 5 template responsive dan simple:

1. Brosense Template 

Credit: sugeng.id

BroSense merupakan template blogger yang saya buat khusus untuk dipasang di blog AdSense atau blog yang dibuat khusus untuk dimonetisasi dengan iklan Google AdSense. Meskipun dari segi desain nggak bisa dibilang keren, tapi template ini sudah terbukti mampu meningkatkan CTR iklan sampai berkali-kali lipat. Jadi kalau sobat menggunakan template ini kemungkinan besar earning AdSense sobat bakalan meningkat. Nggak heran kalau template ini menjadi template blogger gratis yang paling banyak didownload. Bahkan seorang Master AdSense Eka Lesmana saja menyarankan untuk menggunakan template ini.





2. Blogku Template

Credit: sugeng.id

Desain template blogku ini dibuat mirip seperti theme wordpress yang sedang dipakai Mas Sugeng di blog sugeng.id. Jadi sangat cocok untuk dipasang di blog-blog yang bertipe personal atau blog-blog yang fokus membahas satu topik.





3. Ramai Template

Credit: sugeng.id
Template ini memang bisa juga dibilang sebagai versi gratis dari template evo magz. Jadi buat yang belum beli template evo magz bisa coba yang gratis ini dulu. Template ini bisa dibilang nggak begitu keren karena memang Mas Sugeng sedikit kesulitan menemukan ide desain yang joss dan mantab. Namun yang pastinya template ini SEO ready, responsive dan gratis.



4. Vikka Template

Credit: www.arlinadzgn.com

Template ini memiliki tampilan yang bersih, simple dan eye-catching. Template ini juga sedang digunakan di blog ini. Jadi kalau mau melihat contoh dari template ini silahkan lihat pada blog ini hehe. 




5. Nubie Banget Template
Credit: www.arlinadzgn.com
Sama seperti Vikka Template, Nubie Banget Template ini juga terlihat bersih, simple dan eye-catching. Tapi menurut saya masih bagusan vikka template untuk masalah tampilan. Tetapi untuk masalah kecepatan, temlate ini sangat responsive dan patut diperhitungkan.



Nah itu tadi adalah 5 template blogger responsive rekomendasi saya. Mungkin kalian telah menggunakan salah satunya :D 

SUBSCRIBE:

0 Response to "Template Blog Simple Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel