Template Blog Gratis Terbaru

Baru-baru ini Blogspot telah berevolusi ke komunitas yang jauh lebih besar dan kita juga bisa melihat template blogger gratis terbaru yang dirilis untuk blogger dengan update reguler. Blogspot adalah CMS pertama yang digunakan semua orang dan merupakan platform blogging favorit banyak orang karena Google memilikinya. Banyak situs web memberikan versi lite dari template berbayar mereka kepada kami dan ini merupakan anugerah bagi komunitas blogging. Versi gratisnya adalah semua yang kita butuhkan untuk memulai blog bisnis kita dari awal.


Sebagian besar template website di sini baru dan super bersih dalam desain. Desain bersih membantu sedikit karena meningkatkan kecepatan situs web. Satu, dua dan tiga kolom template ada di sini yang memberikan pilihan mengesankan untuk membuat template blog.



2018 telah melihat rilis besar tema untuk Blogspot dibandingkan tahun-tahun terakhir. Ketika saya menggunakan Blogger, hampir tidak ada tema kualitas dan saya harus mengubah tampilan situs web sendiri.



Saat ini ada banyak tema gratis berkualitas yang terlihat seperti versi premium dan sekarang kita melihat sejumlah besar template gratis untuk komunitas blogger. Juga, bagikan template baru ini dengan komunitas blogger dan teman Anda.



Cukup bilang kami akan terus mengupdate topik ini dengan template blogger bersih & gratisan yang diluncurkan pada 2018. Bagikan di komentar anda dan beri tahu kami template anda karena kami akan memasukkannya disini untuk anda. Kami juga menyertakan template terbaik dari dua tahun terakhir juga.



1. Technext

35 Blogger Template Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Technext adalah template blogger responsif yang bersih dan modern yang dibangun di atas tata letak yang sepenuhnya responsif. Situs web Anda akan terlihat cantik di semua ukuran layar. Ini adalah template mencari premium yang akan membuat situs web Anda menonjol dari yang lain. Technext memiliki dua belas skema warna untuk dipilih; pilih yang terbaik yang sesuai dengan situs Anda. Ada ikon bookmark sosial untuk membantu Anda dalam menumbuhkan kehadiran sosial bisnis atau blog Anda. Ini fitur galeri yang memungkinkan Anda meng-upload gambar pilihan Anda.


Laman beranda dan konten dioptimalkan dengan baik untuk Adsense. Dengan dukungan widget, mereka menyediakan penempatan bagian header dan sidebar yang sesuai. Navigasi bar bagian atas adalah fitur tambahan untuk blog ukuran majalah yang memiliki banyak kategori. Gunakan sebagai blog video dan situs lelucon karena akan membantu Anda menambahkan video dari youtube, vimeo dengan dukungan embed




2. Couture

35 Blogger Template Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Pikat pemirsa Anda dengan template responsif klasik ini yang memiliki desain yang indah. Couture banyak diminati karena tampilan grid untuk posting lengket yang selain kompak itu sederhana. Ini memiliki layout dua kolom untuk sisa posting blog dengan sidebar yang bersih. Ini hanya template untuk blog pribadi karena menawarkan posting sidebar Anda. Karya tema itu sederhana karena memungkinkan Anda mengkustomisasi font dan warna dari dasbor, jadi Anda tidak perlu mengerjakan coding. Temanya adalah mesin pencari yang dioptimalkan sehingga situs Anda bisa muncul di atas saat dicari oleh pemirsa Anda.



3. 2016

35 Blogger Template Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Template blogger responsif yang cerah dan indah ini menampilkan konten Anda dengan cara yang abadi. 2016 adalah template desain minimalis yang akan membuat situs Anda menarik dan dengan demikian meningkatkan keterlibatan pelanggan Anda. Template memiliki tata letak satu kolom profesional yang akan membantu pembaca Anda untuk konten dengan cara yang benar. Tema ini kompatibel dengan browser utama saat ini seperti Chrome, Mozilla, Safari, dan Internet Explorer. Temanya adalah iklan yang siap, sehingga Anda dapat dengan mudah menempatkan iklan dari Google AdSense atau lainnya di situs Anda. Widget akan memungkinkan penempatan iklan di footer dan sidebar sementara kita juga mendapatkan grid Instagram untuk menampilkan foto favorit Anda.



4. Blogus

35 Blogger Template Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Blogus memungkinkan Anda membuat blog yang unik dan mudah disesuaikan dengan halaman yang terdokumentasi dengan baik. Ini memiliki desain responsif yang akan membantu situs Anda bersinar. Ini memiliki desain minimalis dan profesional dengan template kode bersih. Template Adsense telah dioptimalkan sehingga Anda bisa menampilkan iklan di situs Anda. Tema yang paling sesuai untuk blog pribadi dan profesional yang melakukan ulasan produk, pemasaran afiliasi. Blogus memiliki kompatibilitas cross-browser dan bekerja pada semua browser terdepan. Template yang menakjubkan ini akan membantu dalam menampilkan konten Anda dengan cara yang indah.



5. Blogger Fashion

35 Blogger Template Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Template blogger yang paling banyak didownload bagi mereka yang menantikan pembuatan blog mode. Blogger mode penuh dengan penyesuaian hebat yang akan membuat kilauan website Anda. Ini adalah template yang sepenuhnya responsif yang akan menyajikan konten Anda dalam mode pengisahan visual. Fitur membiarkan Anda gaya segala sesuatu seperti yang datang dengan widget kustom, banyak warna dan font, dan ikon media sosial. Tata letaknya benar-benar ramah foto sehingga gambar Anda memiliki visibilitas tinggi dengan area gambar berfitur berukuran besar. Posting lengket disorot melalui gaya slider, posting unggulan dll adalah perawatan visual.



6. Madu

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Jika Anda seorang blogger perjalanan dan gaya hidup dan ingin membagikan cerita Anda, Honey adalah cara Anda untuk mempresentasikannya. Dengan Honey sebagai template blogger Anda, Anda akan memiliki pengunjung yang berkerumun ke blog Anda. Ini fitur widget sosial sehingga Anda memiliki kehadiran jaringan sosial yang baik dan konektivitas. Tema memiliki tata letak yang responsif sehingga pemirsa Anda akan menikmati cerita Anda saat mereka dalam perjalanan. Di antara banyak fitur Honey, ia memiliki menu drop down vertikal, widget berlangganan email, kolom footer, sidebars, navigasi breadcrumbs, font dan warna untuk dipetik dan banyak lagi.



7. Majalah Square Modern

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Template html blogger baru dan modern dilengkapi dengan dua variasi file XML untuk mengedit template sesukamu. Templatenya responsif dan bisa memberi lompatan ke situs blog Anda.


Seperti untuk mendapatkan pelanggan? Fitur berlangganan email memungkinkan Anda mengambil email dari penampil Anda dengan Feedburner. Ini adalah template untuk bisnis, ini memiliki tata letak yang sederhana, bersih dan modern dimana Anda dapat merancang situs web Anda. Template memiliki menu responsif dan banyak widget khusus untuk menampilkan konten situs web Anda dengan cara yang paling menakjubkan yang Anda sukai. Konten dikurasi dengan baik dan mesin pencari dioptimalkan sehingga website Anda berada di atas hasil pencarian. Ini memiliki desain unik untuk mengesankan mata setiap pemirsa yang mengunjungi situs Anda. Lihatlah sendiri. Majalah Modern yang kompatibel dengan semua perangkat termasuk Internet Explorer.




8. Gamer - Tema game kreatif

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Berikut adalah template blogger gratis untuk membuat tata letak unik yang dibutuhkan untuk menampilkan game, berita, dan ulasan terbaru. Dengan kode HTML5 dan css3 yang valid, tema ini dioptimalkan dengan baik untuk SEO dan menampilkan tulisan dalam tata letak tema gaya blog klasik.


Menaruh pikiran dan gagasan Anda dan ingin memiliki blog game maka Gamer adalah template blog permainan terbaik yang akan membawa pemikiran Anda ke kehidupan. Gamer adalah blogger sederhana namun penuh dengan fitur hebat yang membuat situs Anda menarik agar tetap profesional pada saat yang bersamaan. Perancang telah merawatnya agar SEO friendly sehingga blog Anda muncul di bagian atas pencarian. Dibangun pada tata letak yang responsif dan kombinasi warna yang digunakan untuk tema ini brilian dan memberi latar belakang yang sempurna untuk blog game.




9. Vanice - Majalah gaya template blogger

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Impress pemirsa Anda dengan template majalah super bersih dengan tata letak modern dua kolom yang menyenangkan dan sidebar.


Vanice sangat ideal untuk merancang situs web yang menyukai berita dan gosip fashion. Perancang tampaknya telah menciptakan Vanice untuk Anda ingat bahwa Anda dapat menciptakan blog yang dinamis dengan banyak widget. Ada banyak shortcode mudah yang muncul. Dengan bantuan semua widget kustom Anda bisa membangun situs web yang hebat. Beberapa fitur dari Vanice termasuk berlangganan newsletter, header dan footer widgets dan kumpulan warna dan font untuk dipilih. Template SEO juga dioptimalkan dan memiliki layout responsif yang memberi akses situs Anda ke ribuan pemirsa.




10. Anggun

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Tema dengan tata letak standar dan full post yang menampilkan slider rumah halaman penuh dan sidebar untuk widget. Tata letak tema responsif dapat berguna untuk melihat tema pada perangkat mobile dan mendapatkan peringkat SEO.


Elegan adalah template tampak premium yang memiliki tipografi bersih dan hadir dengan desain yang mobile-friendly. Temanya sangat cocok untuk bercerita. Anda bisa memasukkan hidup ke dalam cerita Anda dengan skema warna yang indah dan font yang indah. Ini fitur tombol berbagi yang akan membiarkan orang-orang berbagi cerita blog Anda dengan orang lain, meningkatkan pemirsa dan ketenaran blog Anda. Ada dua gaya yang berbeda di mana template tersedia, posting lengkap tentang gaya beranda dan gaya ringkasan pakar yang sederhana. Ini adalah blogger desain minimalis yang sangat responsif dan SEO friendly.




11. Inspiro

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Dengan beranda brilian yang penuh dengan konten dan posting blog yang lengket, tema ini merupakan pilihan yang tepat untuk situs blogger anda.


Inspiro memiliki desain minimal dan tampilan halus sehingga sangat cocok untuk sebuah blog fashion. Perancang telah membuat sisi pengkodean menjadi minimal. Ini memungkinkan Anda merancang layout blog yang unik. Dokumentasi rinci yang disertakan dengan unduhan ini juga disederhanakan. Bahkan yang baru mengenal platform blogger akan mempermudah pemasangan template blogger untuk blog mereka. Selain menjadi tema iklan siap pakai yang menggunakan desain responsif.




12. Gridz

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Seperti namanya, fokus template ini pada grid tiga kolom dengan slider post besar juga termasuk elemen footer. Anda bisa menggunakannya untuk membuat website baru Anda baik itu blog pribadi, fashion, photography, agency blog dll.


Desain berbasis grid akan memberi tampilan yang menyenangkan bagi blog Anda setelah diinstal. Pos lengket akan mengapung di bagian atas beranda dan harus diimbangi dengan sisa tulisan. Templatenya sudah retina dan fitur auto resize gambar thumbnail agar blog anda terlihat sama pada semua ukuran layar. Gridz telah dioptimalkan Adsense dan kompatibel dengan semua Chrome, Mozilla dan Internet Explorer dll.





13. BlogStar - Multi-tujuan Blog Pribadi

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Sebuah blog untuk blogger pria dan wanita dan penggemar untuk menulis sesuatu yang menarik sesuai selera audiens yang sesuai. Ini adalah template blogger html responsif yang bisa Anda download secara gratis.


BlogStar hadir dalam dua versi; kotak dan lebar. Ini adalah layout template dua kolom dan merupakan tema yang sepenuhnya responsif. Desain modern dan bersih mudah diatur dan dibuatnya blog tidak pernah semudah itu. BlogStar memiliki satu klik demo importer yang bisa digunakan untuk mengimpor widget, halaman, posting dan pilihan tema. Template memiliki banyak shortcode berguna yang memungkinkan Anda menambahkan peta Google, menyoroti teks, testimonial, akordion dan banyak lagi. Ini juga dilengkapi kompatibilitas cross-browser dan optimasi mesin pencari yang melewati kode penuhnya. Menu mega dengan gambar unggulan dari artikel tersebut adalah permen mata dan itu membuat template ini menjadi favorit kami.




14. Template Majalah Mini

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Template blogger yang indah yang bebas untuk digunakan yang dilengkapi dengan fitur hebat seperti menu mega, navigasi atas, dan desain responsif yang disesuaikan dengan tablet mobile. Menu Mega akan mengambil posting blog baru dan menampilkannya sesuai kebutuhan. Tema ini dioptimalkan dengan baik untuk SEO yang memberi peringkat pada situs Anda dan memiliki tata letak iklan untuk menambahkan iklan Anda.

Mini Magazine adalah template blogger yang bersih, sederhana dan modern yang membuat tampilan blog majalah kaya fitur. Anda dapat berbagi posting, cerita, jurnal pribadi dengan menggunakan opsi berbagi sosial di template ini. Blog Anda akan memuat pemuatan cepat dan komentar berulir untuk pemirsa Anda akan membuat pikiran mereka tetap terpisah dari orang lain. Mini Magazine kompatibel dengan semua browser utama. Skema warna kustom akan membuat blog Anda terlihat lebih menarik.




15. Garis waktu

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Template blogger untuk berbagi artikel sehari-hari dengan gaya garis waktu. Timeline adalah desain inovatif yang menampilkan minat Anda dengan cara yang luar biasa. Template telah didokumentasikan dengan baik karena mudah dipasang. Ini adalah iklan yang siap sehingga Anda bisa menampilkan iklan di blog Anda. Karena temanya sangat responsif blog anda bisa muat ukuran layar apapun. Timeline adalah SEO friendly dan memiliki kompatibilitas cross-browser untuk mencakup browser populer.



16. Revoltify Template Blogger Responsif

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Revoltify adalah satu kolom, template elegan yang memiliki kode bersih. Ini juga menampilkan tiga kolom footer dan satu sidebar kanan. Ada widget berlangganan email, ikon bookmark sosial untuk pengaturan manual. Fitur iklan yang siap dapat memberi Anda cara untuk mendapatkan uang saat blogging. Fitur lainnya termasuk menu drop down vertikal, widget tab, menu navigasi halaman, thumbnail posting otomatis. Desain minimalis membuat Revoltify template yang paling sesuai untuk blog majalah.



17. Tema Blog menggiring bola

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Sebuah tema blog pribadi untuk mengesankan pengunjung Anda dengan tipografi bersih dan desain responsif. Dribble adalah template blogger yang bersih, modern dan sederhana yang paling sesuai untuk blog pribadi untuk menampilkan gaya hidup, mode dll. Tata letak yang responsif dan fitur ramah SEO membuat tema ini populer. Perancang telah mendokumentasikan dengan baik tema untuk kemudahan pemasangannya. Ini juga dilengkapi dengan panel widget profesional yang bisa digunakan untuk mengatur tata letak blog Anda. Kombinasi warna Dribble akan terlihat bagus pada perangkat yang Anda gunakan.



18. Klarity blog pribadi

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Sebuah blog pribadi yang jernih untuk blogger biasa dan penggemar blogging sama. Versi gratis memiliki semua yang anda butuhkan untuk setup profesional dari situs blog anda. Desain responsif dan layout blog kolom tunggal ditempatkan dengan baik untuk menarik pengunjung.

Jika Anda ingin membuat blog untuk situs fashion dan ingin berbagi pemikiran dan pandangan Anda dengan orang-orang, maka Klarity akan membantu Anda membuat blog yang menakjubkan itu. Ini membedakan Anda dengan memberikan pengalaman yang mulus dalam blogging. Konten yang ditampilkan di blog Anda akan menarik banyak perhatian dan menarik banyak pemirsa. Template blogger ini sepenuhnya responsif dan akan menjunjung tinggi keindahan situs Anda pada semua jenis layar. Dengan unit widget AdSense yang dioptimalkan, Anda dapat memonetisasi blog Anda. Fitur lainnya termasuk kompatibilitas cross-browser, retina ready, navigasi mudah, unit widget sosial dan masih banyak lagi.




19. BlogMag

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Setup blog berita / majalah dengan template blogger modern ini, BlogMag. Web yang dioptimalkan untuk kedua platform genggam dan desktop template ini menggunakan tipografi bersih.

BlogMag adalah template modern, sederhana dan elegan untuk platform blogger dengan tata letak tampak premium. Template sesuai untuk blog populer dan menampilkan semua jenis konten, cerita, jurnal, dan lain-lain. Ini adalah template seluler responsif yang telah dioptimalkan SEO untuk meningkatkan rangking konten Anda, menghasilkan lalu lintas. Ada banyak font dan warna yang bisa Anda pilih, meski begitu, skema warna default dari hitam dan biru adalah pembunuh. Ini juga dilengkapi ikon pendaftaran email dan ikon media sosial untuk berbagi konten. Memiliki keunggulan untuk tetap berhubungan dengan pelanggan dari platform media sosial lainnya.




20. Tema Blog Loveria Fashion

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Skema warna merah muda untuk sebuah situs web akan menciptakan nuansa fashion ke blog dan membuatnya berhubungan dengan kecantikan, kesehatan, dan kebugaran. Gunakan tema ini untuk tujuan apa pun karena gratis untuk jenis komersial. Menampilkan desain responsif dan tata letak dua kolom untuk menampilkan artikel blog yang besar.


Singkatnya, Loveria adalah template blogger feminin yang cantik yang diperuntukkan bagi blog fashion. Tema dengan tipografi bersihnya menambahkan tampilan profesional yang membantu membuat konten Anda mudah dibaca. Selain terlihat cantik di laptop atau desktop, template juga berjalan di semua perangkat mobile. Ini memiliki tiga kolom footer dan juga dilengkapi halaman Custom 404. Ini cepat memuat dan menghilangkan waktu tunggu bagi pelanggan Anda. Tema ini bekerja dengan semua browser utama yang digunakan oleh kepribadian akhir-akhir ini.




21. Ketergantungan Minimal blogger Template

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Kecanduan adalah tema responsif yang fantastis yang dirancang untuk membuat pengalaman blogging Anda sesederhana mungkin. Singkatnya, sebuah situs desain minimalis yang mendukung perangkat mobile dan tablet modern.


Kecanduan seperti dikatakan sebelumnya memiliki desain minimalis dan tata letak yang bersih sesuai untuk blog majalah. Ini menggunakan tata letak kolom kelas tunggal dan Anda dapat memilih dari lebih dari dua belas skema warna. Ini fitur ikon bookmark sosial, thumbnail posting, widget sidebar, menu drop-down vertikal, formulir berlangganan dan banyak lagi. Templatenya SEO friendly dan adsense dioptimalkan. Tata letak yang responsif berarti bisnis dan blog Anda akan terlihat indah di semua jenis layar dari laptop ke ponsel cerdas.




22. Artikel sora

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Salah satu template blogger pribadi dibuat bagi mereka yang tertarik untuk membuat website blog. Tambahkan artikel secara berkala dengan cms ini karena tema ini juga memberikan dukungan thumbnail penuh.


Artikel Sora adalah template yang dioptimalkan untuk SEO yang dikodekan dengan baik dengan hierarki situs web yang hebat. Menavigasi melalui menu Anda mudah dan hal yang sama berlaku untuk pencarian melalui konten Anda. Sora tersedia dalam empat layout blog sehingga Anda dapat memaksimalkan desain Anda; batu bata, kolom, thumbnail penuh dan gambar kecil sedang. Selain gambar, template juga mendukung audio dan video. Fitur penting lainnya adalah berbagi sosial, filter kategori, pemuatan cepat, halaman 404 kustom, font Google, adalah kompatibilitas siap dan browser.




23. Tema Blog Sora Craft

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Komposisi warna dan kategori ikon warna yang semarak akan membuat Anda dan pelanggan Anda terpikat ke blog Anda untuk waktu yang lama. Website yang berhubungan dengan kecantikan dan fashion akan terlihat cantik dengan template blog Sora Craft. Template responsif dengan tata letak dua kolom dan menggunakan ruang negatif dengan fokus konten. Agar blog Anda tampil memukau fitur custom widget yang memungkinkan Anda membuat website Anda istimewa. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Sora Craft adalah alat validator pengujian Google, iklan siap, embeds video, widget sosial, pemuatan cepat dan kompatibilitas cross-browser.



24. Template Blogger Majalah Indonesia

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Template yang dibuat dari hueman tema populer WordPress telah dibuat ulang untuk para penggemar blogger. Majalah Indonesia adalah template mencari premium yang sangat ideal untuk blog majalah berita. Tampilannya memukau dengan fitur menarik yang akan memberi konten Anda tampilan yang semarak. Blogger template yang dirancang oleh desainer Sora adalah membantu Anda menunjukkan bakat menulis Anda dengan cara yang unik dan indah. Beberapa fitur dari tema responsif ini mencakup layout grid empat kolom termasuk sidebar, widget iklan siap pakai, tombol media sosial. Template memiliki dukungan untuk semua browser utama.



25. Majalah Berk Misty / Theme Berita

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Perk Misty adalah template blogger serbaguna modern yang responsif dan elegan yang dilengkapi dengan semua persyaratan dasar untuk membuat situs berbasis majalah. Template ini telah menyederhanakan persyaratan untuk membangun blog majalah. Indonesia juga menampilkan ikon berbagi sosial sehingga blog Anda mendapat lebih banyak kehadiran dan platform media sosial yang disempurnakan. Tema memiliki latar belakang yang indah yang bisa Anda tambahkan dalam pengaturan tata letak. Template secara keseluruhan adalah SEO friendly yang menawarkan dorongan peringkat untuk konten blog Anda. Ini memastikan Anda mendapatkan di atas pencarian di mesin pencari.



26. Gagisme

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Tema blogger yang terinspirasi oleh situs web 9gag adalah untuk download gratis disini. Blogger google memungkinkan Anda menanamkan template xml untuk kustomisasi blog Anda. Ini adalah tema blog yang menampilkan layout tiga kolom dan desain responsif.


Bagi semua orang yang mencintai lelucon dan ingin memiliki blog hanya menampilkan lelucon maka Gagisme adalah satu untuk kebutuhan Anda. UI yang futuristik membangun dan antarmuka CMS menyediakan update yang lancar. Bagi semua orang yang menemukan tema WordPress mahal, Gagisme akan membantu mereka memiliki impian untuk memiliki blog profesional. Fitur utama dari tema ramah SEO ini adalah: star rating system yang memungkinkan pengguna menilai lelucon Anda. Reblog muntah tombol yang memungkinkan pengguna untuk berbagi lelucon Anda, multi menu drop down, empat widget footer kolom, dua widget sidebar dll.




27. Beberapa saat Template Blogger

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017


Template blog gaya pribadi dengan dua kolom untuk setiap menu navigasi di sidebar kiri dan kanan. Beberapa saat adalah template sederhana dan bersih yang memiliki desain responsif dan SEO dioptimalkan dengan konten yang ada. Ini memiliki layout tiga kolom termasuk sidebar dan menu dan sangat cocok untuk blog berita.


Fitur lain dari template ini termasuk widget sidebars kiri dan kanan, thumbnail posting, desain gaya minimalis Tumblr dan ikon bookmark sosial untuk meningkatkan kehadiran sosial Anda. Temanya mobile friendly dan menyajikan blog Anda dengan baik di layar besar dan kecil. Ada banyak font dan warna yang bisa Anda pilih agar sesuai dengan gaya blog Anda.


28. Typefocus

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017

Template kolom sederhana untuk blog-spot blogger dengan tipografi dan gambar fitur yang bagus. Tata letak sidebar dan tata letak responsif akan menginspirasi semua orang.

Berdasarkan disain minimalis, Typefocus yang elegan, SEO friendly bahkan lebih dari itu. Tema memiliki kombinasi warna yang indah yang akan membuat blog Anda terlihat unik dan berbeda dari yang lain. Template paling cocok untuk blog pribadi.

29. HaletanisLux

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017

Template blogger gaya majalah yang memiliki postingan blog yang bersih, desain responsif, slider konten, tombol sosial dll.

Haletansilux bukan nama yang tidak biasa untuk template tapi jangan remehkan template majalah cantik ini. Halaman dioptimalkan SEO dan keseluruhan template menggunakan desain responsif. Ini berarti blog Anda akan terlihat beradaptasi pada semua jenis layar. Ini fitur widget sidebar kanan, widget sosial untuk memberi Anda platform sosial yang kuat. Slider konten unggulan membuat posting lengket favorit Anda di bagian atas. Ini adalah layout dua kolom yang menampilkan widget footer, banner header, bar navigasi atas, elegan dan satu sidebar. Perancang menempatkan usaha yang satu ini dengan kode yang terdokumentasi dengan baik dan mudah dipasang.

30. Template Template Minimalis - Bersih & Responsif

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017

Minimalis seperti kata yang sudah dijelaskan, ini adalah template responsif yang memiliki desain bersih dan merupakan template berbasis grid. Template telah dirancang untuk memuat dengan cepat dan memberi tampilan yang menyenangkan bagi blog Anda. Template SEO friendly blogger sangat ideal untuk blog pribadi. Ada dua gaya yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan blog Anda; korsel dan slider. Ini juga dilengkapi gambar kecil ukuran resize otomatis sehingga pemirsa smartphone dapat memiliki tampilan yang tepat dari situs Anda seperti yang dilakukan oleh pemirsa desktop atau desktop, dukungan posting terkait, berlangganan newsletter, tata letak admin profesional, kompatibilitas browser silang, iklan yang siap, komentar thread dan banyak lagi. .

31. Dens

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017

Dens adalah template blogger elegan, bersih dan chic yang paling sesuai untuk majalah. Tema yang unik membantu Anda dalam menampilkan konten yang didasarkan pada majalah blogger dengan cara yang berbeda. Dens memiliki kombinasi warna pintar yang membuat latar belakang sempurna untuk menampilkan semua konten Anda dengan cara yang indah. Ini telah dirancang untuk memuat dengan cepat sehingga tingkat bouncing blog Anda kurang yang akan membantu meningkatkan popularitas blog Anda dan akan memberi Anda eksposur yang luas. Ini juga sudah siap iklan sehingga bisa Anda dapatkan dengan iklannya. Dens juga memiliki tata letak yang responsif sehingga terlihat bagus pada semua ukuran layar.

32. Gula

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017

Tema memiliki kombinasi warna lembut yang ringan namun cerah dan memiliki desain yang sangat elegan. Gula telah disesuaikan untuk menampilkan konten Anda dengan cara yang berbeda dan cantik. Blogger template ini sangat cocok untuk blog pribadi dan merupakan desain mencari premium yang akan menghasilkan yang terbaik dari blog Anda. Fitur lain dari Gula meliputi gaya Pinterest, komentar ulir, berlangganan newsletter, desain minimalis, widget Instagram, posting terbaru menurut label, citra penulis otomatis, SEO yang dioptimalkan, dukungan posting terkait, kompatibilitas cross-browser dan banyak lagi.

33. Kerikil Portofolio Template Blogger

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017

Kerikil didasarkan pada portofolio portofolio masonry yang luar biasa dan merupakan template blogger yang elegan dan sederhana. Sementara blog lain juga akan terlihat cantik, Kerikil telah dirancang secara eksplisit untuk situs blog fotografi. Ini telah dirancang untuk kemudahan navigasi dan fitur sidebar yang secara rutin mengubah tombol pengalih pada perangkat layar kecil sehingga pengguna dapat mengakses bilah sisi pada perangkat apa pun. Template memiliki kombinasi warna yang indah, mudah diatur dan membantu menarik banyak pemirsa.

34. Feminis

35 Blogger Template Gratis Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017

Ini adalah template blogger dua kolom klasik dengan sidebar yang sesuai namanya terlihat feminist dan memiliki warna latar belakang yang indah yang berwarna pink. Sempurna untuk blog fashion wanita; Feminist adalah tema yang sepenuhnya responsif yang juga telah dibuat SEO friendly untuk tampil di semua hasil pencarian. Fitur lain dari tema tersebut meliputi langganan email, satu sidebar, thumbnail posting, halaman pribadi, desain minimalis dan ikon bookmark sosial. Temanya adalah mobile friendly yang akan membantu Anda mendapatkan banyak pemirsa untuk blog fashion Anda.


35. Vienna Lite 2 Responsive Blogger Template

35 Blogger Template Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017

Template ini merupakan template Terbaru dari Versi Vienna Lite 2 yang sudah terbukti Seo Friendly Sekaligus Responsive. Kelebihan dari versi terbari ini ialah Lebih Responsive atau Load lebih cepat dari pada yang versi sebelumnya, dan kabar baiknya template ini dibagikan secara gratis oleh mbak Arlina Design yang dulunya pada harus beli dan jika ada password silahkan masukkan password dibawah ini.


 Pssword : viennalite2

 free blogger templates 2017

blogger templates free

responsive blogger templates

simple blogger templates free

free blogger templates 2018

minimalist blogger templates

free cute blogger templates

mobile friendly blogger template free

SUBSCRIBE:

0 Response to "Template Blog Gratis Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel