Belajar Airdrop Dan Bounty Terbaru untuk pemula

VIZER DESAIN - Halo sobat vizer desain kali ini mimin akan share tentang dunia airdrop dan bounty yaaa, kalau kalian belum tau apa itu airdrop kalian bisa simak penjelasan di bawah yaaa.
Berguru-Airdrop-di-Ilmumastah-info
Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Apa itu airdrop? Airdrop yaitu titisan udara atau bisa di bilang reward, Jadi setiap project cryptocurrency hampir semua dan rata-rata memberikan airdrop dan dibagikan kepada orang-orang yang mendaftar di website mereka. Mereka melakukan itu semua demi kesuksesan dari website tersebut bisa di bilang promosi, dan kita sebagai promotor nya, penjelasan lebih lanjut kalian bisa baca di http://www.ilmumastah.info/search/label/Tutorial%20Airdrop?&max-results=9&m=1

Apa itu bounty? untuk Bounty sendiri dalam bahasa indonesia berarti karunia, lalu apa yang dimaksud dengan karunia? Karunia bisa di artikan  dengan hadiah masih sama seperti airdrop. serupa tapi tak sama hehe, Tapi perbedaan bounty adalah kalian wajib mengerjakan tugas-tugas yang sudah ditentukan oleh si pembuat bounty tersebut untuk itu kalian harus sabar dan teliti saat menggarap bounty. Biar apa?? Biar apa yang di hasilkan memuaskan / auto sultan hehe.

itu lah beberapa penjelasan singkat mengenai airdrop dan bounty , kalau kalian ingin mempelajari lebih lanjut bagaimana cara kerja dan mendapatkan uang dari airdrop dan bounty mimin punya rekomendasi website yang bagus membahas itu semua di situ lengkap penjelasan tentang cryptocurrency, tips dan trik, blogging dan masih banyak lagi , gak usah banyak bosa basi kalian bisa langsung ke www.ilmumastah.info.

Dan untuk pemula dalam bidang cryptocurrency kusus nya airdrop dan bounty kalian bisa menyimak dan memahami artikel tentang itu semua di jamin sangat bermanfaat gaes, mimin udah taruh link nya di bawah ini.Ini hanya untuk pemula ya bukan buat mastah , bisa di ketawain kalau cuma bahas dasar - dasar nya crypto.

penjelasan lebih detail nya kalian bisa langsung ke sini http://www.ilmumastah.info/2018/08/cara-belajar-airdrop-untuk-pemula.html

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info itu ga ada rugi nya malah menguntungkan,karena airdrop mempunyai prospek ke depan yang sangat bagus menurut mimin. Kok bisa gitu min??? kalian bisa mencari uang cuma lewat hp kalo kalian belum punya pc dan bisa di kerjakan sembarang waktu, lumayan kan selain bisa menghasilkan uang dari hp kalian ga perlu capek - capek cari kerja kesana kemari karena sekarang susah cari kerjaan ,kalau kalian menggeluti bidang airdrop dan bounty dengan sungguh - sungguh mimin yakin kalian pasti akan sukses, intinya cuma satu rajin - rajin dalam menggarap airdrop dan bounty , karena sudah banyak teman mimin yang sukses berkat airdrop dan bounty.

Bahkan tetangga - tetangga mereka yang dulu nya bilang mereka pengangguran sekarang para tetangga bilang kamu kerja apa ? nuyul ya? ngakak gaes , jadi jangan meremehkan seorang pengangguran belum tentu mereka gak kerja , karena bisa saja mereka pengangguran premium yang gaji nya bisa melebihi dari orang yang kerja kantoran, pns, bahkan kerjaan yang lebih dari itu.Kerjaan nya cuma mantengin hp di bayar auto gajian atau kerja siang malam pusing mikirin kerjaan .Tinggal kalian pilih mana gaes? Minin gak menyarankan meninggalkan kerjaan kalian sekarang kalau mau belajar tentang airdrop dan bounty pelan - pelan dulu di mulai dari yang mudah dulu , jadi kalian bisa kerja nyata dan kerja online untuk selanjutnya tinggal kalian kembangkan lagi kelanjutannya, setelah merasakan bagaimana perbedaan gajian dari airdrop dan bounty atau kerjaan kalian saat ini.

Bagaimana menarik bukan pembahasan tentang airdrop dan bounty. Cukup sekian artikel tentang belajar airdrop untuk pemula semoga bermanfaat bagi kalian . Ingat ya gaes berguru airdrop di ilmumastah.info jangan yang lain hehe.

SUBSCRIBE:

2 Responses to "Belajar Airdrop Dan Bounty Terbaru untuk pemula"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel